• Home
  • Admission
    • Telkom Schools
    • Telkom Campus
    • News
  • FAQ & Contact Us
Saturday, January 28, 2023
Yayasan Pendidikan Telkom
No Result
View All Result
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC
No Result
View All Result
Yayasan Pendidikan Telkom
No Result
View All Result
Home Knowledge Sharing

Winning the Heart of Customer

Masita Ulfah by Masita Ulfah
August 20, 2019
in Knowledge Sharing
0
Winning the Heart of Customer

Hati dan Customer, apakah hubungannya? Hal ini dibahas dalam acara Selasa Siang Sharing Sareng Senior (5S) dengan tema Winning the Heart of Customeryang dibawakan oleh VP Higher Education Strategic Policy Heroe Wijanto, bertempat di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Heroe mengatakan terdapat kaitan yang erat antara hati dan customer, bahwa untuk dapat memenangkan hati customer, maka pelayanan yang dilakukan pun harus melibatkan hati pula bukan sekedar memenuhi kewajiban.

Dalam pemaparannya Heroe juga menceritakan buku berjudul Totto Chan yang mengisahkan sebuah memoar pengalaman pendidikan masa kecil gadis cilik di Jepang. Kenangannya akan sekolah begitu membekas, walau dia bersekolah di sebuah gerbong. Namun, layanan yang diberikan oleh para pengajar sangat membekas di hidupnya.

“Bekerja (melayani) memang harus menggunakan hati, dengan bekerja secara tulus maka akan membekas pada customer dan menjadi kenangan tersendiri. Hal ini pun berlaku di dunia pendidikan,”terangnya.

Lalu, dengan lembaga yang besar dan cakupan wilayah yang luas, bagaimana YPT dapat menggaet hati customernya yang jumlahnya tak kalah besar. Heroe mengatakan, sarana prasarana dan sistem yang dibangun di lembaga pendidikan menjadi perantara bagaimana dapat menjangkau customer dengan spirit yang sama.

“Sebagai penyelenggara pendidikan, mari kita berikan layanan terbaik agar pendidikan yang dijalani siswa/mahasiswa menjadi masa indah dalam hidupnya, hingga dapat mengantarkan mereka pada kesuksesan, sebagai lulusan yang akan membangun bangsa ini, ”jelasnya. (Purel/YPT)

Tags: Winning the Heart of Customer
Masita Ulfah

Masita Ulfah

Related Posts

Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023
Knowledge Sharing

Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023

October 17, 2022
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022
Knowledge Sharing

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022

October 7, 2022
Pelatihan & Workshop PPDB 2023/2024
Knowledge Sharing

Pelatihan & Workshop PPDB 2023/2024

September 20, 2022
YPT Performance Review I 2022
Knowledge Sharing

YPT Performance Review I 2022

September 5, 2022
205 Siswa Telkom Schools Terima Bantuan Pendidikan MTTG Jawa Barat
Knowledge Sharing

205 Siswa Telkom Schools Terima Bantuan Pendidikan MTTG Jawa Barat

December 3, 2021
Silaturahim Bersama Ketua YPT dan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom
Knowledge Sharing

Silaturahim Bersama Ketua YPT dan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom

December 22, 2020
Load More
Next Post
Sukses Pesta Rakyat 2019 YPT

Sukses Pesta Rakyat 2019 YPT

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial YPT

  • 14.7k Followers

Recent Post

  • Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023 October 17, 2022
  • Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022 October 7, 2022
  • Penyerahan Endowment YPT kepada Telkom University October 6, 2022
  • Penyerahan Donasi Social Project YPT Peduli 2022 September 26, 2022
  • Silaturahmi Pelepasan Karyawan Purnabhakti YPT Group September 20, 2022
Yayasan Pendidikan Telkom

Sekretariat YPT: Gedung Sate, Sayap Timur, Lt. 2, Jl. Cisanggarung no. 2 Bandung 40115, Jawa Barat, Indonesia
No Kontak : (+62 22) 4239 717 / (+62 22) 4215 548
Email : [email protected]
______________________________________

  • About
  • Help
  • Feedback
  • Contact
  • Privacy Policy

© 2021 YPT - Yayasan Pendidikan Telkom.

No Result
View All Result
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC

© 2021 YPT - Yayasan Pendidikan Telkom.