Tim YPT Group Raih The Best Innovation Hack Idea#5

Dua tim YPT Group berhasil terpilih dalam Top 20 Hack Idea#5 Telkom Group. Dua Tim tersebut berasal dari ITTelkom Purwokerto melalui inovasinya yaitu Egrotek dan SMP& SMK Telkom Purwokerto melalui inovasi Simplicity that Helps (SHE), bahkan tim SMP&SMK Telkom Purwokerto menjadi best innovation.

Apresiasi Top 20 Hack Idea#5 ini dilaksanakan pada puncak acara HAI Fest 2020, selanjutnya para peserta yang terpilih untuk mengikuti inkubasi di AMOEBA HUB. Pada gelaran Hack Idea#5 dari YPT Group terdapat 89 tim dengan berbagai inovasi, Kemudian dari jumlah tersebut, 4 tim berhasil masuk top 100, bersal dari ITTelkom Purwokerto, SMP&SMK Telkom Purwokerto, SMK Telkom Bandung  melalui Karya Aseek dan Telkom University Be Happy Hour. Dengan menjadi top 100 maka empat tim ini berhak untuk melaju ke tahap proses market dan product validation.

Sejak tahun 2018 YPT telah berusaha untuk membumikan inovasi, dengan membangunnya melalui sistem manajemen karir dimana inovasi menjadi salah satu syarat kenaikan jabatan fungsional bahkan level posisi pegawai. Alhamdulillah, Inovasi telah menjadi budaya di YayasanPendidikan Telkom, tak heran jika insan di dalamnya memiliki ide-ide yangselanjutnya menjadi inovasi.

Hack Idea merupakan inisiatif TelkomGroup untuk menumbuhkan budaya berinovasi di lingkungan TelkomGroup dengan memanfaatkan design thinking, experimentation, dan collaboration sebagai wadah berinovasi bagi karyawan TelkomGroup.(Purel/YPT/ITTP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top