Silaturahim Bersama Ketua YPT dan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom

 Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom melakukan silaturahmi bersama SMK Telkom Jakarta dan Akatel Jakarta pada Kamis (10/12), di SMK Telkom Jakarta Jalan Daan Mogot, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Sindhu Aryanto, Direktur Primary& Secondary Education Aris Hartoni dan Direktur General Support Heru Kurniawan, Direktur Higher Education Bambang Budiono dan Direktur Digital Transformation Synergy & Performance Teguh Prasetyo, dan diikuti oleh para Guru SMK Telkom Jakarta dan Dosen  Akatel Jakarta.

Dalam pelaksanaan silaturahim ini tetap menaati protokol kesehatan, sehingga tidak seluruh pegawai yang mengikuti secara langsung, melainkan dilaksanakan pula secara online dan disiarkan secara langsung melalui Youtube.

Ketua YPT mengatakan  ditengah pandemi ini, dirinya melihat spirit yang luar biasa dari seluruh Lembaga Pendidikan. Di tengah segala keterbatasan tak membuat Lemdik YPT Group berpasrah diri, sebaliknya semangat dan terus berinovasi.

“Banyak ide-ide baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, kemudian di tengah pandemi ini, semua dapat terwujud. Salah satu contohnya adalah pembelajaran daring,”jelasnya.

Ketua YPT mengapresiasi yang dilakukan oleh Lemdik, bagaimana melakukan inovasi baik itu pembelajarannya maupun kontennya. Sehingga hak siswa untuk mendapat pembelajaran tetap didapatkan, namun dengan cara yang menarik.

“Masa pandemi ini memang memiliki tantangan tersendiri, namun sekaligus peluang bagi kita untuk terus berkembang dan menjadi yang terdepan,”tuturnya.

Lembaga Pendidikan diharapkan dapat memberikan kualitas layanan yang prima pada setiap anak didik, karena kualitas layanan adalah sebuah keharusan. Kualitas yang tidak kalah penting adalah bagaimana dapat melahirkan generasi yang berkarakter unggul dan siap memenangkan persaingan.

Untuk menghadapi 2021, Ketua YPT berpesan agar seluruh Lemdik mempersiapkan diri, bagaimana menciptakan fondasi yang kuat untuk lepas landas di tahun depan yang lebih baik. (Purel/YPT/SMK Telkom Jakarta)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top