Ketua YPT Lantik Rektor Telkom University Masa Bakti 2019-2024

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dr. Ir. Dwi S. Purnomo, MM melantik  Prof. Dr. Adiwijaya sebagai Rektor Telkom University masa bakti 2019-2024. Pelantikan Rektor dilaksanakan pada Jum’at (30/08) di Gedung Manterawu Telkom University.

“Saya ucapkan selamat kepada Prof.Dr. Adiwijaya dan juga seluruh insan di Telkom University. Hal ini merupakan amanah yang besar, namun saya yakin saudara dapat mengemban tugas ini dengan baik. Di bawah kepemimpinan saudara semoga Telkom University dapat terus memberikan yang terbaik bagi bangsa,”ucanya.

Menurut Ketua YPT, Telkom University sebagai kampus yang luar biasa membutuhkan sosok pemimpin yang luar biasa pula. Untuk itulah, dalam proses pemilihan Rektor sangat consern pada kualitas personal kandidat.

“Kompetensi tentu saja menjadi penilaian, namun lebih dari itu kami juga memerlukan sosok pemimpin yang berintegritas. Dengan karakteristik ini diharapkan tidak hanya membawa Telkom University untuk mencapai cita-citanya tapi juga membawa keberkahan pada seluruh insan yang ada di dalamnya,”ungkapnya.

Dalam acara pelantikan Rektor Telkom University tersebut, Ketua YPT secara khusus berpesan agar Rektor  dapat menjadi sosok pemimpin yang dapat dijadikan panutan bagi seluruh insan di Telkom University. Sekaligus juga menjadi Bapak yang mengayomi dan mendorong untuk maju ke depan.

“Hidupilah kampus ini, jangan semata hanya mencari penghidupan di kampus ini. Berikan yang terbaik dan jadilah pribadi yang terus memberi kebaikan. Abdikan diri dengan satu tujuan, yaitu mencerdaskan anak bangsa melalui lembaga pendidikan untuk membangun Indonesia gemilang di masa depan,”pungkasnya.

Ketua YPT berharap agar kesuksesan Telkom University hendaknya dapat memberikan faedah pada lembaga pendidikan di YPT Group, melalui program sinergi YPT Group. Sebagai satu keluarga maka seluruh lembaga pendidikan harus saling mendukung, Telkom University sebagai kakak yang telah lebih dahulu sukses hendaknya menularkan kesuksesan tersebut pada lembaga yang masih membutuhkan support.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top