Lilik Leksono Menjabat Direktur KLZ

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

Radio K-Lite dan Zora kini memiliki pimpinan baru, Lilik Leksono yang semula  Manager Pengembangan Karakter di Telkom University, kini menjabat  Direktur PT. Lintas Kontinental & PT. Karang Tumaritis (radio K-Lite dan Zora). Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus YPT nomor KEP. 0356/00/DGA-04/YPT/2016.

Sementara pucuk pimpinan sebelumnya, yaitu M. Syahriar Sugandi yang menjabat sebagai General Manager Zora pada Radio Klite & Zora. Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus YPT nomor KEP. 0355/00/DGA-04/YPT/2016 posisinya dikembalikan sebagai dosen di Telkom University.

Penyerahan SK keduanya dilakukan oleh Direktur General Affair Sumrahadi di Kantor Lakhar YPT Jalan Cisanggarung No 2. Bandung pada Selasa (26/04). Bapak Sumrahadi mengatakan tour on duty adalah hal yang biasa, terlebih dalam sebuah organisasi.Setelah pergantian pimpinan di KLZ dirinya berharap, dua radio tersebut akan semakin baik.

“Terima kasih Pak Syariar atas kerja keras dan bakti Bapak untuk KLZ. Untuk Pak Lilik, kami ucapkan selamat bergabung, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik,”pungkasnya. (purel/Telkom Foundation)

 

 

 

 


Berita Terkait

Tags

Popular & recent