YPT Gelar Monthly Meeting TW3

Diunggah pada 01 Oktober 2018, pukul 10:25

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Monthly Meeting pada Selasa (25/09) di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung. Terdapat tiga poin penting yang diungkapkan Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dalam pelaksanaan Monthly Meeting.

 

Tiga poin tersebut menjadi panduan bagi seluruh pegawai untuk menghadapi tahun 2019 mendatang. Poin pertama yaitu mengenai penguatan budaya di YPT, hal ini berkaitan dengan prestasi yang diraih YPT menjadi juara pada ajang event Culture Heroes Telkom Group 2018, dimana YPT berhasil menjadi yang terbaik pada kelompok anak perusahaan.

 

"Membentuk culture di perusahaan itu tidaklah mudah. Dan tidak dapat ditiru juga oleh orang lain karena itu adalah sebuah karakter, sebuah identitas organisasi. Untuk itu budaya yang sudah terbentuk baik di YPT harus dipertahankan dan selalu berkomitmen untuk menjalankannya melalui berbagai acara aktivasi budaya di kantor,”jelasnya.

 

Poin kedua adalah RKA 2019,saat ini RKA masih dalam proses penyusunan. Ketua YPT berharap tahun depan seluruh lembaga dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh Yayasan.

 

Poin ketiga sekaligus menjadi materi terakhir yaitu mengenai dukungan untuk Insititut Teknologi Telkom Surabaya. Sebagai lembaga yang baru saja lahir, tentunya ITTelkom Surabaya membutuhkan banyak dukungan, khususnya dari Lakhar.

 

“Semua insan yang ada di kantor Lakhar harus mensupport ITTelkom Surabaya, dengan segala sumber daya yang dimiliki. Dengan dukungan penuh ini diharapkan ITTelkom Surabaya dapat berjalan seperti yang diharapkan bersama,”ungkapnya.

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.