Ketua YPT Tutup OJT Calon Dosen ITTS

Diunggah pada 07 Maret 2018, pukul 14:41



On  the Job Training calon dosen Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) secara resmi berakhir pada Jum’at (2/03) di Ruang Educafe Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Telkom Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Penutupan OJT dilaksanakan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Dwi S. Purnomo. Dalam arahannya Ketua YPT mengatakan tugas para calon dosen selanjutnya adalah mempraktekkan apa yang telah didapatkan dalam OJT.

“Selamat bekerja, saya yakin semuanya dapat mengemban amanah dengan baik.Tim ini harus tetap solid, bekerja dengan speed dan smart,”ucapnya.

Ketua YPT mengatakan, persaingan pendidikan tinggi di Surabaya sangat ketat, namun dengan segala kekuatan yang dimiliki, yakin ITTS dapat tampil untuk merebut hati masyarakat di Surabaya. Terlebih dengan dukungan dosen-dosen pilihan, yang memiliki karakter dan integritas yang luar biasa.

“Disiplin menjadi modal dasar bagi semua organisasi untuk bergerak maju. Jika insan di dalamnya memiliki disiplin yang baik sebagai salah satu unsur dalam karakter dirinya, maka organisasi tersebut dapat bergerak cepat,”ungkap Ketua YPT.

Saat ini proses pendirian ITTS bersiap menuju tahap selanjutnya yaitu visitasi dari Kemeristek Dikti. Selain OJT, sebelumnya telah didapatkan rekomendasi dari dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur setelah visitasi yang dilakukan ke lokasi yang akan menjadi kampus IT Telkom Surabaya di Jalan Gayungan PTT No.17-19 Surabaya.

“Yayasan akan terus mendukung ITTS untuk menjadi yang terbaik,”pungkasnya. (Purel/DHE)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.