IT Telkom Purwokerto Mewisuda 152 Lulusan

Diunggah pada 21 Desember 2017, pukul 14:40

IT Telkom Puwokerto meluluskan 152 wisudawan/i yang terdiri dari  95 orang  dari program studi S1 Teknik Telekomunikasi, 30 orang dari program studi S1 Teknik informatika, dan 27 Orang dari program Studi D3 Teknik Telekomunikasi.

WisudaProgram Diploma dan Sarjana yang digelar pada Sabtu (16/12) di Java Heritage Hotel Purwokerto ini merupakan event perdana, setelah alih status IT Telkom Purwokerto dari ST3 Telkom.

Hadir dalam Wisuda IT Telkom Purwokerto, Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dwi S. Purnomo. Dalam kesempatan tersebut Ketua YPT mengatakan kehadiran ITTelkom Purwokerto sebagai pusat pendidikan diharapkan tak hanya jadi penghasil sarjana, tapi juga memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi lingkungan sekitarnya.

“Dengan kompetensi yang dimilikinya di bidang ICT, IT Telkom Purwokerto memiliki peran penting untuk turut serta membangun daerah,”ucapnya.

Sebagai institusi yang fokus pada pendidikan berbasis ICT, IT Telkom Purwokerto menjadi garda terdepan dalam menghasilkan tenaga-tenaga ahli bidang ICT. Kualitas lulusan IT Telkom Purwokerto tak diragukan lagi, tak hanya memiliki bekal ilmu tapi juga kompetensi lebih, sehingga lulusannya dinantikan oleh industri.

Sementara itu, dalam pidatonya Rektor IT Telkom Purwokerto,  Dr. Ali Rokhman, M.Si memberi selamat kepada seluruh wisudawan dan  menyampaikan  agar keberhasilan wisudawan  dalam menempuh studi dapat menjadi bekal sekaligus langkah awal yang baik dalam menjalani kehidupan di tengah masyarakat  serta semakin meningkatkan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas diri. (Purel YPT/IT Telkom Purwokerto)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.