Dies Natalis, ST3 Telkom Adakan Purwokerto City Run

Diunggah pada 04 April 2017, pukul 08:19

Purwokerto  -  Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-15,  Sekolah Tinggi Tekonologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto mengadakan serangkaian kegiatan salah satunya adalah Purwokerto City Run. Kegiatan olahraga lari mengelilingi kota Purwokerto sejauh 10 kilometer ini melibatkan masyarakat umum dan pelajar. Lokasi start dan finish Purwokerto City Run berada di Kampus ST3 Telkom Jl. DI Panjaitan no. 128.


Angkat tema “Run for Lifestyle” kegiatan Purwokerto City Run memperkenalkan lokasi-lokasi strategis Purwokerto. Dibagi kedalam empat kategori, rute yang dilewati oleh peserta antara lain Pasar wage, Alun-alun Purwokerto, Museum BRI, Stasiun Purwokerto dan lokasi lainnya.


Menurut Wakil Ketua bidang I ST3 Telkom Alfin Himaturokhman, S.T., M.T. , kegiatan Purwokerto City Run turut menggandeng komunitas Banyumas Runners.

? ?Event Purwokerto City Run ini adalah satu-satunya event terbesar di Purwokerto yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi,” tutur Alfin.


Ketua Banyumas Runners, Roni sangat terkesan atas terselenggaranya event ini dan menganggapnya sebagai bentuk dukungan dari ST3 Telkom sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Purwokerto terhadap olah raga lari yang kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.


Partisipasi kegiatan Purwokerto City Run dapat dilakukan oleh masyarakat maupun komunitas dengan mendaftarkan diri di Kampus ST3 Telkom, Suara Merdeka Cab. Purwokerto dan Radio Sonora Purwokerto dan membayar harga tiket sebesar Rp. 75.000,-  untuk umum dan Rp. 50.000,-  untuk  kategori pelajar. Fasilitas yang akan didapatkan peserta setelah mendaftar yaitu baju kaos olahraga, nomor dada, air mineral, isotonic dan refreshment. (Ikoh/ST3/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.