preloder

Tujuh Siswa SMK Telkom Jakarta Menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas

Sebanyak tujuh orang siswa SMK Telkom Jakarta menandatangi perjanjian ikatan dinas dengan PT Paramadaksa Teknologi Nusantara. Perjanjian ikatan dinas ini merupakan puncak kegiatan rangkaian Seleksi Program Beasiswa Ikatan Dinas FUN CODING BOOTCAMP yang telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu setelah para peserta didik melalui berbagai tahapan seleksi seperti Logic Test, Pseudocode Test, dan Interview.

Selanjutnya para peserta didik akan mendapat beasiswa FUN CODING BOOTCAMP bersama G2 Academy Indonesia dan akhirnya menjalani ikatan dinas dengan PT. Paramadaksa Teknologi Nusantara (Nexsoft) sebagai Professional Programmer.

Bersamaan dengan ini, telah ditandatangani pula Perjanjian Kerjasama kelembagaan antara SMK Telkom Jakarta yang diwakili oleh Kepala SMK Telkom Jakarta, Putut Purwanto dengan PT Paramadaksa Teknologi Nusantara yang diwakili oleh Albert Lie selaku Direktur PT Paramadaksa Teknologi Nusantara.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan para peserta didik atau calon lulusan SMK Telkom Jakarta untuk mengembangkan kemampuan mereka  sehingga dapat menjadi lulusan yang unggul dan siap kerja. Kerjasama ini meliputi internship program bagi para peserta didik, rekrutasi calon lulusan dan alumni, dan workshop kelas industri atau sharing session/knowledge.

Ikatan dinas ini adalah salah satu wujud nyata Visi SMK Telkom Jakarta yaitu  menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri telekomunikasi dan teknologi informatika, professional, berakhlak mulia dan mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.(SMK Telkom Jakarta)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top