preloder

YPT-Mitratel Jalin Kerjasama

YPT dan PT. Daya Mitra Telekomunikasi (Mitratel) menjalin kerjasama pengembangan dan pemberdayaan di Telkom Schools & Telkom Campus. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman pada Rabu (20/02/2019) di Kantor Pusat Mitratel, Gedung Telkom Landmark Tower lt 27 Jakarta , yang dilakukan oleh Ketua YPT Dr.Ir Dwi S. Purnomo,M.M dan Direktur Utama Mitratel Herlan Widjanarko.

PT Daya Mita telekomunikasi (Mitratel) adalah anak perusahaan PT. Telkom yang bergerak sebagai provider pada bisnis penyediaan menara pemancar telekomunikasi dan infrastruktur bagi beberapa operator telekomunikasi di Indonesia.

Kerjasama ini bertujuan untuk pengembangan, pemberdayaan peserta didik dalam bidang telematika, serta optimasi potensi sumberdaya lainnya yang dimiliki oleh YPT dan Mitratel, guna menunjang proses belajar mengajar dan peningkatan kualitas peserta didik yang berkelanjutan.

Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi kegiatan pendidikan, pelatihan, pengembangan, magang (praktek kerja industri) peserta didik, maupun penelitian, pengembangan telematika, rekrutmen, dan beasiswa.

Usai penandatanganan akan ditindaklanjuti dengan MoA dan dalam waktu enam bulan sudah ada PKS.  Melalui kerjasama ini, memberikan kesempatan pada lulusan Telkom Schools dan Telkom Campus untuk berkarir di Telkom Group, khususnya di Mitratel. Harapannya sinergi ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat buat Telkom Group. (Purel/DPSE)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top