preloder

YPT Menjadi Yayasan Terbaik Tahun 2019

Yayasan Pendidikan Telkom meraih pengahargaan bergengsi yaitu  Indonesian Creativity and Best Leader Award 2019 untuk kategori The Best Performing Educational Institution of The Year.Penghargaan diserahkan kepada Direktur Digital Transformation, Synergy& Performance (DTSP) Teguh Prasetyo, pada Jum’at(25/01) di Le Meridien Hotel, Jakarta.

“Terima kasih atas penghargaan ini, tentunya prestasi ini jangan sampai membuat kami terlena, justru sebaliknya menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan yang terbaik pada anak bangsa melalui dunia pendidikan, sebagai upaya membangun peradaban bangsa,”ucap Direktur DTSP usai menerima penghargaan untuk YPT.

Direktur DTSP mengatakan YPT berkomitmen untuk menyediakan layanan pendidikan bermutu dan berstandar internasional yang bertujuan untuk membentuk karakter unggul, yang akhirnya generasi-generasi unggul tersebut dapat membangun peradaban bangsa.

Pengahargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award dipersembahkan untuk para entrepreneur, pendidik, inovator, tokoh berprestasi  melalui lembaga, perusahaan, institusi maupun pribadi yang telah memberikan pengabdian luar biasa bagi kemajuan  dan kesejahteraan masyarajat , bangsa dan negara. Penilaian didasarkan pada beberapa kriteria yaitu kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas. Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik, sekali dalam setahun sejak 2012 lalu.

Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA selaku Ketua Penyelenggara mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award 2019.

“Selamat kepada para peraih penghargaan,  kami berharap tidak cepat puas dengan apa yang telah diraih, penghargaan bergengsi bukan berarti pekerjaan selesai, di depan terbentang luas permasalahan bangsa yang menunggu untuk dituntaskan dan dicarikan solusinya. Semoga Allah SWT selalu meridhoi usaha kita semua dalam membangun Indonesia yang lebih baik, maju, sejahtera dan bermartabat,”pungkasnya.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top