preloder

YPT Kembali di Benchmark

Yayasan Pendidikan Telkom mendapatkan kunjungan dari Telkom Witel Makassar, pada Rabu(26/06) di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka benchmark kegiatan Culture  dan  implementasi Total Quality & Productivity Management System (TQPMS)  Best Unit di YPT. Sebelumnya, pada 2 April 2019 lalu Telkom Metra melakukan Benchmark ke YPT.

Dalam kunjungan tersebut hadir 15 orang pegawai dari Telkom Witel Makassar yang dipimpin oleh GM Witel Makassar Agus Yudha Basuki. Kedatangan Telkom Witel Makassar disambut oleh Sumrahadi selaku Direktur Higher Education (HE)dan jajaran Senior Leader YPT.

 Agus Yudha Basuki mengatakan, kedatangannya Bersama tim bermaksud untuk mempelajari mengenai implementasi Culture dan TQPMS di YPT. Harapannya usai benchmark ada hal-hal yang dapat diimplementasikan di Telkom Witel Makassar.

“Kami ingin menggali lagi hal-hal yang sekiranya nanti dapat diimplementasikan di Telkom Witel Makassar. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa manfaat khususnya bagi kami dan bagi Telkom Group juga,”ungkapnya.

Agus menuturkan, budaya inovasi dan knowledge management juga menjadi hal yang menarik perhatiannya dari YPT. Selain itu juga Agus mengaku terinspirasi dengan cara YPT mempersiapkan dan mengelola penyusunan dokumen TQPMS Best Unit Awards, sehingga ingin mengetahui lebih jauh lagi.

Sementara itu, Sumrahadi selaku Direktur HE mengatakan bahwa YPT menyambut baik kehadiran tim Telkom Witel Makassar. Menurut Sumrahadi apa yang telah dilaksanakan YPT adalah salah satu dari wujud komitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan.

“Alhamdulillah banyak indikator positif yang dapat mengantarkan YPT seperti saat ini, kami tentunya menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Telkom Witel Makassar untuk mempelajari apa yang telah kami lakukan,”ucapnya.(Purel/FA)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top