preloder

YPT Gelar Pelatihan dan Workshop PPDB Telkom Schools

Yayasan Pendidikan Telkom melaksanakan Pelatihan dan Workshop Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Telkom Schools TA. 2019/2020 pada 30-31 Januari 2019 bertempat di Telkom Profesional Certification Center, Jl. Gegerkalong Hilir No.47 Bandung.

Acara ini diikuti oleh perwakilan dari lembaga pendidikan dasar dan menengah terdiri dari SD, SMP, SMA/SMK Telkom Schools. Pelatihan dan Workshop PPDB kali ini mengagendakan pelatihan Media Sosial Analytic dan juga sharing session dengan narasumber baik eksternal maupun internal YPT.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membekali new knowledge dan inspirasi baru bagi tim PPDB lembaga pendidikan dalam rangka pengamanan target dan membantu kesuksesan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) lemdik SD, SMP, SMA & SMK tahun ajaran 2019/2020.

Direktur Primary & Secondary Education (PSE) Anang Turyandono mengatakan pada seluruh peserta agar dapat mengikuti semua rangkaian acara dengan baik.

“Semua peserta diharapkan dapat menggali semua materi pelatihan dan sharing session, sehingga dapat diterapkan hasilnya di sekolah, tentu saja akhirnya diharapkan ada improvement pada PPDB 2019,”ucapnya.

Direktur PSE juga berpesan agar para peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai jenjang sekolah TS dapat memfilter konten media sosial yang tidak bermanfaat untuk peserta didik dan tekankanlah anak didik kita untuk beretika dalam menggunakan media sosial. Jayalah Selalu Pendidikan.(DPSE/Purel)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top