preloder

YPT Gelar AMI 2019  

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar Opening Meeting Audit Mutu Internal (AMI) pada (26/4)  di Ruang Sauyunan Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh BOD dan Senior Leader di YPT.

Yati Rohayati selaku QMR mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun ke empat bagi YPT dalam mengimplementasikan ISO. Sejak tahun 2018 YPT telah mengimplementasikan standar  quality management ISO 9001:2015, yang sebelumnya mengacu pada ISO 9001:2008.

Pada AMI 2019 ini melibatkan sebanyak 28 auditor internal, yang merupakan pegawai Kantor Lakhar yang telah tersertifikasi. Para uditor internal ini akan melakukan AMI pada Direktorat dan Unit di YPT, yaitu Direktorat Primary&Secondary Education, DirektoratDigital Transformation, Synergy& Performance, Direktorat Higher Education, Unit Secretary Foundation Office, Unit Finance, Unit Legal& Internal Audit, Unit Foundation Affairs, Unit Human Capital dan Unit Logistic& Asset Management. Pelaksanaan AMI akan dimulai pada 3-10 Mei 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Higher Education,  Sumrahadi, dalam arahannya Direktur HE mengatakan spirit pelaksanaan AMI adalah adanya semangat untuk selalu lebih baik, sehingga kegiatan ini harus kita sukseskan bersama.

“Dengan adanya AMI organisasi senantiasa memberikan layanan yang lebih baik, karena dengan AMI maka akan muncul improvement berkelanjutan. Untuk itu, tidak perlu takut jika ada temuan, ”jelasnya.

Direktur HE juga berpesan agar seluruh insan di Yayasan ini secara bersama-sama untuk terus meningkatkan layanan. Terlebih YPT sebagai industry leader harus menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

“Dengan terus meningkatkan layanan, maka In sya Allah YPT akan semakin maju, membawa berkah untuk kita semua dan dapat terus berkontribusi untuk membangun bangsa,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top