preloder

Workshop, Ciptakan Kemandirian Lemdik Telkom Schools

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Workshop Sarana Prasarana & Keuangan Lembaga Pendidikan Telkom Schools pada 20-21 November 2019 di Ruang Sabilulungan, Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.  Kegiatan ini diikuti oleh 31 orang yang merupakan Wakil Kepsek bidang Sarana Prasarana dan Kepala Administrasi Lembaga Pendidikan SD,SMP dan SMA/SMK se-Indonesia.

Workshop ini digelar dengan tujuan untuk mewujudkan kemandirian lemdik Telkom Schools dari proses operasional keuangan, logistik dan asset. Selain itu, dengan ilmu yang diperoleh oleh para peserta, diharapkan semakin memperlancar proses support kantor Lakhar ke Lemdikdasmen terutama bidang keuangan, logistik dan asset

Hadir dalam pembukaan Workshop, Ketua YPT Dwi S.Purnomo, dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan para peserta memiliki  peran besar di sekolah, dalam bidang administrasi sekolah. Tugas ini sangat penting, karena dapat menentukan baik tidaknya pencapaian prestasi sekolah.

“Selain membangun sistem, selanjutnya kita tingkatkan kompetensi peoplenya, sehingga setiap lembaga pendidikan di YPT dapat menjadi yang terbaik, dan saudara semuanya memiliki kontribusi yang besar untuk melahirkan prestasi yang luar biasa,”pungkasnya. (Purel/DPSE)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top