preloder

Working From Home, YPT serahkan dokumen Best Performance Excellence 2020

Dalam suasana merebaknya wabah virus Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, Tim Yayasan Pendidikan Telkom terus bergerak tanpa harus terbatas wahana dan media.

Mengikuti langkah Telkom Group sebagai induknya, YPT pun memilih Work From Home sebagai solusi berkarya para karyawannya. Di rumah saja tentu tidak menjadi kendala untuk melanjutkan pekerjaannya.

Sejak empat bulan yang lalu, mulai  1 Desember 2019 tepatnya, Tim Penyusun Dokumen Best Unit Performance sudah mulai bergerilya mencari data dan fakta.

Best Unit Telkom Group yang tahun ini berubah nama menjadi Best Performance Excellence memang mensyaratkan fakta proses yang terjadi dan kinerja prima sebagai penilaiannya.

Maka pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 pada pukul 21:08, Yayasan Pendidikan Telkom memenuhi janjinya untuk menyerahkan dokumen Best Performance Excellence sebagai bukti komitmen pada jadwal dan rencana yang telah dibuatnya, sebagai salah satu bukti bahwa performa yang prima ditunjukkan dengan merencanakan apa yang dilakukan dan melakukan apa yang direncanakannya.

Dengan di-submitnya dokumen sesuai timelinenya, YPT siap menghadapi On Desk Assessment (ODA) dan On Video Assessment From Distance (OVAFD) jika panitia memutuskan video conference assesment sebagai sarana dalam pelaksanaan pengganti On Site Assesmentnya.

Mudah-mudahan segala ikhtiar Yayasan Pendidikan Telkom dalam menyusun Dokumen BPE 2020 dan meningkatkan performanya selalu diridhoi dan diberkati oleh Yang Maha Kuasa. Dan terakhir, kita semua berdoa semoga wabah yang melanda segera sirna.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top