preloder

Universitas Pertamina Benckmark Online ke YPT

Yayasan Pendidikan Telkom dibenchmark oleh Universitas Pertamina, kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu(01/07) melalui video conference dengan menggunakan Umeetme.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri tim dari Universitas Pertamina, dihadiri pula oleh tim dari Pertamina Foundation. Ini bukanlah benchmark yang pertama kali, sebelumnya Pertamina Foundation juga pernah melakukan benchmark ke YPT.

Benchmark ini dilakukan terkait pegelolaan Lemdikti, seperti diketahui bahwa YPT memiliki empat perguruan tinggi yang terus berkembang. Untuk mengenalkan lembaga Pendidikan yang berada di bawah naungan YPT, Ketua YPT memaparkan presentasi dengan bahasan mulai dari profil Yayasan dan lembaga, implementasi ICT di Lembaga Pendidikan YPT Group dan prestasi yang telah ditorehkan oleh YPT Group.

Perwakilan dari Pertamina Foundation Medianto T Hermawan mengucapkan terima kasih atas kesediaan YPT untuk berbagi ilmu dengan Pertamina Foundation.

“Terima kasih atas pencerahannya dari YPT, semoga di lain kesempatan kita dapat bertemu secara langsung untuk sharing ilmu,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top