preloder

TK Telkom Singaraja Raih Akreditasi A BAN PAUD dan PNF

TK Telkom Singaraja berhasil meraih Akreditas A (Unggul) dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (BAN PAUD dan PNF).

Akreditasi yang diraih oleh TK Telkom Singaraja berdasarkan hasil penilain delapan standar penilaian, yaitu standar tingkat pencapaian perkembangan anak, standar isi, standar proses, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, standar penilaian. Dari delapan standar penilaian tersebut, TK Telkom Singaraja meraih nilai sempurna dalam enam standar penilaian pendidikan.

Diakui oleh Kepala TK Telkom Singaraja Ni Komang Indah, dirinya mempersiapkan sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai akreditasi terbaik. tentu saja targetnya adalah mempertahankan predikat unggul TK Telkom Singaraja.

“Kami mempersiapkan mental pendidik dan tenaga pendidik, menyiapkan semua 8 standar administrasi akreditasi yang diperlukan, melengkapi administrasi masing-masing kelas beserta dokumentasi dan alat peraga sebagai bukti pembelajaran yang sudah berjalan. Disamping itu juga menyiapkan alat peraga  dan administrasi saat performance di kelas saat visitasi akreditasi,”ungkapnya.

Dengan Akreditasi A atau Unggul yang disandang oleh TK Telkom Singaraja, menjadi jaminan kualitas layanan pendidikan yang diberikan pada anak didik. Selain itu, Indah berharap dapat menjadi motivasi bagi sekolah untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

“Harapan kami akreditasi ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga menjadikan TK Telkom Singaraja dapat menjadi pilihan utama masyarakat,”jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top