preloder

Telkom University Resmikan Pusat Riset Baru

Telkom University (Tel-U) bekerjasama dengan Pusan Nasional University Korea Selatan hadirkan Research Center baru yakni Beyond Engineering Education (BEE), Research Center ini diresmikan pada Jum’at (4/1) di Gedung D Bandung Techno Park Telkom University.

Pusat riset ini diresmikan oleh Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya dan Prof. Seo Vice Director Pusan National University. Dalam pusat riset ini project yang akan dilaksanakan antara Korea dan Indonesia diantaranya adalah Global Engineering Service Learning Program, Engineering Service in Engineering Service Community Program & Collaborative Research in Capstone Design Program.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya menyambut baik hal ini menurutnya beberapa tahun kebelakang mahasiswa Telkom University sudah sering mengikuti kegiatan ESL ataupun ESC dimana program tersebut mengajarkan para mahasiswa untuk turun langsung ke masyarakat dan melakukan riset serta pengembangan alat-alat yang mampu membantu masyarakat untuk meningkatkan produktifitas nya.

“Kami berharap dengan adanya pusat riset baru ini bisa mempererat kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan, dan menghasilkan product-product yang bermanfaat bagi masyrakat Indonesia, Korea dan Dunia.” Ucapnya.(Purel/Telkom University)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top