preloder

Telkom Campuses Zone Diserbu Pengunjung

Lembaga Pendidikan Tinggi YPT yaitu Telkom Univeristy, ITTelkom Purwokerto, ITTelkom Surabaya dan Akatel Jakarta hadir dalam Indonesia International Education&Training Expo (IIETE) 2019, di Jakarta Convention Center pada 14-17 Februari 2019. Keempat perguruan tinggi YPT ini bernaung dalam satu booth dengan nama Telkom Campuses Zone.

Antusiasme masyarakat pada lembaga pendidikan tinggi YPT sangat besar, pada hari pertama pameran saja ribuan orang telah mengunjungi pameran. Bahkan sudah ada yang mendaftarkan diri dan membeli pin.

Ketertarikan calon mahasiswa ke Lemdikti YPT salah satunya dikarenakan adanya kepastian bekerja usai lulus kuliah. Hal ini diakui oleh Wahyu, salah seorang pengunjung yang merupakan siswa SMAN 9 Bekasi.

“Saya tertarik untuk kuliah di salah satu kampusnya karena ketika lulus nanti, sudah pasti bisa mendapatkan pekerjaan,”jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar Talk Show bersama  Liyumina Febri, salah satu alumni Telkom University yang telah sukses dan kini bekerja di Telkomsel. Bahkan dirinya mengatakan, telah bekerja sebelum lulus kuliah.

“Saya memilih Telkom University karena saya menilainya sebagai kampus terbaik dan di sana saya menemukan passion saya. Mahasiswa tidak hanya memiliki hardskill tapi juga softskill,”ucap Alumni Teknik Industri  2007 ini.

IIETE adalah pameran pendidikan pendidikan tinggi dan program pelatihan yang digelar secara rutin. Pameran ini menampilkan berbagai perguruan tinggi terkemuka (PTN, PTS, PTD (Kedinasan), PTA (Agama) serta lembaga pelatihan yang menjadi favorit masyarakat. (Purel/YPT)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top