preloder

Spirit Mencapai Target

Di awal tahun ini, Program Kipas Budaya YPT kembali digelar. Pada agenda bulan Januari ini, Kipas Budaya dibuka dengan kegiatan Geol. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (18/01) di kantor Pusat YPT Jalan Cisanggarung No.2 Bandung ini mengagendakan olah raga panahan, sekaligus Launching Calendar Of Culture Action YPT.

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dwi S. Purnomo mengatakan panahan yang dilakukan para pegawai, bukan hanya sekedar aktivitas olah raga, namun memiliki filosofi yang mendalam.

“Hari ini kita filosofikan untuk kegiatan memanah atau membidik sasaran/target yang ada, sehingga akan kita refleksikan pada pencapaian target Yayasan pada tahun ini atau 2019. Saya yakin dengan melihat semangat dan disiplin seluruh pegawai, maka target 2019 akan bisa tercapai dengan mudah”ucapnya.

Setiap pegawai terbagi dalam beberapa kelompok dan dilombakan. Kelompok yang menang adalah yang paling banyak mengenai sasaran. Anak panah diarahkan untuk mencapai target yaitu excellent, sustainability, dan synergy. Para pegawai dalam mencapai target atau sasaran. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top