preloder

Siswa SMK Pariwisata Telkom Bandung Borong Juara

Prestasi yang membanggakan diraih oleh 3 Siswa SMK Pariwisata Telkom Bandung. Pada Event yang bertajuk Bandung International Food and Hotel Expo. Prestasi yang di raih oleh para siswa yaitu Juara 1 pada kompetisi Jajanan Tradisional diraih oleh Gerald. Juara 2 pada kompetisi Cake Decoration diraih oleh Elisabeth dan Fauzi.

Lomba-lomba seperti ini sering diikuti oleh siswa SMK Pariwisata Telkom Bandung, tujuan untuk berpartisipasi dalam lomba yaitu sebagai ajang kompetisi siswa, evaluasi prestasi siswa juga merupakan aktualisasi siswa agar lebih percaya diri termasuk upaya untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan SMK Pariwisata Telkom.

Di SMK Pariwisata Telkom, sistem pembelajarannya tak lagi melulu menjejali siswa dengan materi. Justru porsi praktenya lebih besar, yaotu 70% praktek dan 30 %  belajar di kelas, hal ini dilaksanakan dengan konsisten. Makanya tidak heran jika para siswa dalam setiap event lomba pulang dengan gelar juara.

SMK Pariwisata Telkom yang telah berdiri sejak tahun 1992 dan telah berhasil mencetak lulusan yang terampil dalam 3 bidang yaitu Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata dan Tataboga. Dengan implementasi Education 4.0 dan mempersiapkan generasi Z untuk meraih Bonus Deografi tahun 2030. Layanan pendidikan yang dibuka di SMK Pariwisata Telkom adalah 3 program keahlian yaitu Usaha Perjalanan Wisata, Akomodasi Perhotelan dan Tata Boga.(Bingah Rini/SMK Pariwisata Telkom Bandung)

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top