preloder

Sertijab Direktur Higher Education

Dwi Heriyanto B kini tak lagi memimpin Direktorat Higher Education, hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus YPT nomor KEP 0508/00/DGS-HC02/YPT/2020 tentang pemberhentian pegawai perbantuan. Dirinya kini mendapat amanah baru sebagai VP pada Direktorat HCM Telkom.

Posisi Direktur Higher Education kemudian digantikan oleh Anang Turyandono sebagai pejabat pengganti sementara (PGS) Dir HE berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT nomor KEP 0512/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang penugasan pegawai. Anang Turyandono yang merupakan Direktur Primary&Secondary Education sekaligus PGS Direktur HE.

Serah terima jabatan Direktur HE dilaksanakan pada Kamis(02/07) di Bandung, disaksikan oleh para BOD dan pegawai YPT yang tengah menjalankan Work From Office. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran COVID 19.

Diakui oleh Dwi Heriyanto B, selama delapan bulan bergabung di YPT memberikan kesan tersendiri bagi dirinya. Salah satunya adalah implementasi budaya di YPT salah satunya kedisipinan. Bukan hanya sekedar budaya perusahaan namun benar-benar diterapkan, sekaligus dicontohkan oleh Ketua YPT sendiri.

“Sebagai insan pendidikan, tentunya harus memberikan teladan. Saya sangat bersyukur pernah menjadi bagian di YPT. Performansi yang berhasil di capai YPT, diperoleh dengan pengawalan program yang baik,”ucapnya.

Diakhir kata sambutannya,  Dwi Heriyanto B mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama dirinya bergabung di YPT dan sekaligus mengucapkan permintaan maaf.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama saya bergabung di YPT,”jelasnya.

Ketua YPT Dwi S. Purnomo dalam sambutannya mengatakan, selama bergabung di YPT Dwi Heriyanto B telah memberikan kinerja yang luar biasa, sangat membantu Yayasan.

“Atas nama Dewan Pengurus YPT, seluruh karyawan dan lembaga saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan Pak Dwi Heriyanto B, selamat menjalankan amanah baru,”ucapnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top