preloder

Semarak HUT YPT ke-29 Tahun

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 di Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung pada Senin (20/5). Pada tahun ini, mengusung tema “Detak Langkah untuk Berkarya dan Berprestasi”. Acara ini secara resmi dibuka Ketua YPT yaitu Dr. Ir. Dwi S. Purnomo, M.M

“Selamat ulang tahun ke-29, semoga semakin dewasa Yayasan kita dan terus berprestasi. Di usia ke-29 ini, maka kita harus terus bergerak dan mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk mendulang prestasi demi Pendidikan anak bangsa,”ucapnya penuh semangat.

Untuk memeriahkan HUT YPT, digelar kegiatan Fun Day Monday berisi aneka games yang seru dan menantang. Meski berlangsung dengan sederhana  namun tidak mengurangi kemeriahan HUT YPT yang  diikuti oleh pegawai Lakhar, CS dan driver ini. Di hari yang spesial ini, para pegawai pun tak mau berpenampilan biasa-biasa saja. Ada yang menggunakan kostum dengan tema super hero, rockstar, carnaval, Ramadhan, sepak bola, sekolah dan baju tidur. Bahkan Ketua YPT pun, tidak mau kalah, dengan menggunakan kostum Captain America.

“Mari kita rayakan dan meriahkan HUT YPT ini, kita soliditas di antara sesama pegawai melalui acara ini. Semoga YPT akan semakin baik dan memberikan kesejahteraan yang lebih baik pada seluruh pegawai YPT Group, “tuturnya.

Untuk memeriahkan acara, terdapat games menarik yaitu KACIDA (Kamu Cinta atau Tidak) game ini merupakan menguji sejauh mana pengetahuan peserta tentang YPT. Kedua,  Berpacu Dalam Melodi, peserta harus dapat menebak lagu dari musik yang dimainkan dan menyanyikannya. Ketiga ada Teka Teki Sabar, tak seperti teka teki pada umumnya, yang satu ini benar-benar menguras kesabaran karena jawabannya sangat diluar dugaan. Karena itulah, tidak banyak peserta yang mampu menjawab dengan benar.

Keempat ada TEGA (Tebak Gambar) peserta harus dapat menebak kata melalui gambar,disini terlihat bagaimana komunikasi yang dibangun dalam tim dapat menentukan kesuksesan tim tersebut. Kelima ada  games Eat Bulaga, yang ini permainan tebak kata dan dan terkahir ada games menyusun Puzzle, melalui games ini peserta dipupuk kerjasama tim. Fun Day Monday ditutup dengan pembagian hadiah dan foto Bersama. Selamat Ulang Tahun YPT, Semoga YPT Semakin Jaya, Amin.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top