preloder

Pengabdian Tanpa Pencitraan

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Monthly Meeting pada Jum’at (27/09) di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini diikuti oleh seluruh pegawai Lakhar.

Monthly Meeting edisi September 2019 ini mengangkat tema “Insan Yayasan, Pengabdian Tanpa Pencitraan”, hal ini sesuai dengan CEO Notes Ketua YPT Dwi S. Purnomo yang telah dishare pada seluruh pegawai. Dalam paparannya Ketua YPT mengatakan pengabdian tanpa pencitraan berarti kita bertindak dengan tenang, pasti dan benar (on the track).

“Apa yang dicapai oleh Yayasan dan seluruh lembaga bukanlah hasil dari pencitraan, melainkan sebuah proses yang dilalui dengan baik hingga hasilnya pun baik pula. Bukanlah sesuatu yang diperoleh secara instan,”tuturnya.

Segala sesuatu yang hendak dicapai, ungkap Ketua YPT haruslah direncanakan secara smart, sehingga jalan apa yang akan dilalui untuk meraih tujuan juga dapat dipetakan. Inilah yang membedakan dan mencari ciri khas Yayasan dan lembaga kita.

“Seperti berdetak dalam diam, kita terlihat seperti tidak melakukan apapun padahal dibalik itu kita terus berkarya hingga dapat memberikan yang terbaik,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top