preloder

Nunung Tri Yulianti Raih Emas di Kejurnas Bridge

Nunung Tri Yulianti berhasil mengharumkan nama Jawa Barat melalui Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge 2018 yang digelar  di Padang beberapa waktu lalu. Bersama timnya, Nunung berhasil menyabet medali emas setelah mengelahkan tim Jawa Tengah di babak final.

“Alhamdulillah, beryukur sekali atas prestasi ini. Saya juga sangat senang dapat disandingkan dengan para pemain yang hebat-hebat,”ucapnya.

Nunung adalah salah satu karyawan YPT yang berprestasi di bidang olah raga Bridge, prestasi tertingginya bahkan hingga ke ajang Asian Games 2018. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan staf Direktorat Primary&Secondary Education ini.

Pada Kejurnas Bridge 2018 ini, para peserta berasal dari 8 provinsi  terdiri dari Sulawesi Utara, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jambi, Sumatera Selatan dan Banten.  Nunung mengakui lawan terberatnya berasal dari DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

“Saya harap prestasi ini dapat terus dipertahankan, dan target saya pada gelaran PON 2020 dapat mempersembahkan medali emas,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top