Telkom University Raih Akreditasi A BAN PT

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 


Bertambah lagi satu prestasi lembaga  di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom. Prestasi membanggakan tersebut ditorehkan oleh Telkom University yang baru saja mendapatkan Akreditasi A (sangat baik) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Keputusan ini pun tercantum dalam SK BAN PT No. 3125/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016.

Prestasi ini menjadi torehan yang luar biasa, ditengah persaingan yang ketat di lembaga pendidikan tinggi di Indonesia. Telkom University mampu menjadi yang terbaik, bahkan menjadi satu dari
48 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia yang meraih Akreditasi A BAN PT.

 
Tak mudah untuk meraih predikat Akreditasi A, berbagai sesi penilaian harus dilalui setiap perguruan tinggi bahkan, secara berkala performa perguruan tinggi akan dipantau selama tiga tahun berturut-turut oleh Badan Akreditasi Nasional. Tidak kurang dari 4.500 perguruan tinggi dipantau performanya hingga akhirnya hanya muncul 48 perguruan tinggi yang layak mendapat Akreditasi A.

Chairman of Telkom Education Foundation Bapak Dwi S. Purnomo mengatakan prestasi yang diraih Telkom University merupakan hal yang luar biasa. Untuk itu Yayasan, sangat mengapresiasi prestasi ini.

"Komitmen untuk terus meningkatkan kualitas menjadi spirit seluruh lembaga, alhamdulilah Telkom University mampu untuk meraih Akreditasi A. Selanjutnya, Telkom University diharapkan dapat bersaing di kancah internasional," ucapnya.

Melalui prestasi ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh lembaga di bawah naungan YPT, untuk terus berprestasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik. (berbagai sumber/Purel/YPT)


 


Berita Terkait

Tags

Popular & recent