Wisuda ST3 Telkom Purwokerto 2016

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

 

Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3)  Telkom Purwokerto menggelar prosesi wisuda pada Sabtu (10/12) yang bertempat di Gedung BPD. Wisuda diikuti oleh 52 wisudawan yang terdiri dari 9 wisudawan program studi S1 Teknik Telekomunikasi, dan 43 wisudawan program studi D3 Teknik Telekomunikasi.

Dari para wisudawan tersebut, sebanyak 15 wisudawan terdiri dari 6 wisudawan dari program studi S1 Teknik Telekomunikasi dan 9 wisudawan dari program studi D3 Teknik Telekomunikasi memperoleh predikat cumlaude (dengan pujian). Predikat Wisudawan terbaik dari program studi S1 Teknik Telekomunikasi masing-masing diraih oleh Khoirun Ni'amah dengan IPK 3.93, Solichah Larasati dengan IPK 3.87.

Sedangkan predikat Wisudawan Terbaik dari program studi D3 Teknik Telekomunikasi masing-masing Levana Rizki Daenira dengan IPK, 3.93, Linda Azmi Mustikasari dengan IPK, 3.82, Nanda Alifia Annisa Fitri dengan IPK 3.79. Selain itu ST3 Telkom juga mengapresiasi para wisudawan berprestasi bidang non akademik yaitu Novita Sari Arifindengan prestasi Juara III Bulutangkis Ganda Putri POM Rayon 2015.

Wisuda dihadiri oleh ketua yayasan Pendidikan Telkom Bandung, Relasi, Perguruan Tinggi di wilayah Banyumas serta koordinasi Kopertis wilayah VI Jawa Tengah.  Pada kesempatan ini Ketua ST3 Telkom Purwokerto Prof. Drs. Agus Irianto, MSc, PhD memberikan apresiasi yang begitu besar kepada orangtua wisudawan dari beberapa propinsi di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada ST3 Telkom Purwokerto sebagai institusi pendidikan lanjutan bagi putra/i mereka. Berdasarkan kepercayaan tersebut ST3 Telkom senantiasa berkomitmen untuk menjadi Sekolah Tinggi yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan teknologi informasi.

Selain itu dalam rangka mempersiapkan dan meningkatkan kualitas pendidikan yang mengikuti kemajuan perkembangan zaman, ST3 Telkom pada 2017 akan bertransformasi menjadi Telkom University Purwokerto dengan menambah 6 Program studi baru yaitu program studi S1 Akuntansi, Program Studi S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika, Program Studi S1 Ilmu Komunikasi, Program Studi S1 Digital Komunikasi Visual, Program Studi S1 Administrasi Bisnis dan terakhir Program Studi S1 Teknik Industri.

Sebagian peserta wisuda yang mengikuti prosesi wisuda ini  telah bekerja di berbagai instansi baik di dalam maupun di luar daerah. Hal ini menjadikan bukti bahwa ST3 Telkom berkomitmen mencetak lulusan yang berkualitas di bidang telekomunikasi dan informatika, mendapat kepercayaan  dan mampu bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya. (Muntaqo/ST3 Telkom Purwokerto)


Berita Terkait

Tags

Popular & recent