Mahasiswa ST3 Telkom Merebut 3 Piala

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

 

 

Mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto berhasil menyabet 3 piala dalam kejuaraan antar kelompok latihan (kolat) PPS Merpati Putih yang diadakan di Gedung Olah Raga Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Purwokerto. Dalam lomba yang diikuti oleh 456 peserta dari 36 kontingen tersebut, mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto meraih 1 emas dan 2 perunggu.

 

Acara yang dimuai dengan penampilan antraksi-atraksi pematahan benda keras dari para senior menambah semarak perlombaan. Dari lima peserta yang dikirim sebanyak tiga piala yang dapat dibawa mahasiswa ST3 Telkom yaitu Juara 1 kelas F oleh Azwa Riza dari Prodi S1 Teknik Telekomunikasi, Juara 3 kelas A Deni Septian dari Prodi S1 Informatika dan juara 3 kelas E Dimas Arya Nugraha dari prodi D3 Teknik Telekomunikasi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ST3 Telkom, Alfin Hikmaturokhman, S.T., M.T., yang juga pembina UKM bela diri mengatakan bahwa mahasiswa harus lebih berkreasi dan memupuk kegiatan positif yang berguna sehingga dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman mahasiswa lainnya agar lebih berprestasi.

 

Unit Kegiatan yang ada di ST3 Telkom tentunya makin semarak dengan hadirnya prestasi yang diperoleh dari berbagai macam kegiatan lomba yang diikutinya, dan makin memacu adrenalin para mahasiswa untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan global yang dimulai dengan bersaing dan mengasah bakat dan ketrampilan pada berbagai bidang salah satu diantaranya mengikuti persaingan dengan mengikuti kegiatan lomba baik tingkat lokal, nasional maupun internasional. (Ikoh/ST3Telkom Purwokerto)


Berita Terkait

Tags

Popular & recent