YPT Gelar Monthly Meeting

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 


Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Monthly Meeting pada Jum'at, 30 Desember 2016 di Ruang Educafe Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh pegawai kantor pusat, termasuk para Direktur sesuai dengan Struktur Organisasi Tata Kelola (SOTK) Yayasan 2017. Untuk kebersamaan YPT juga menyerahkan SK Rektor Telkom University sesuai dengan SOTK yang baru di lembaga tersebut.

Chairman of Telkom Education Foundation Bapak Dwi S. Purnomo memberikan arahannya pada seluruh pegawai yang hadir. Menurutnya seluruh lembaga di tahun 2016 telah dapat memberikan kontribusi atau hasil positif, hal ini patut untuk disyukuri dan diapresiasi.

"Apa yang telah dicapai Yayasan pada tahun ini adalah hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan di Yayasan.Tidak ada satu keberhasilan terjadi hanya karena segelintir orang, semuanya karena peran aktif seluruhnya yangtelah memberikan kontribusi /kerja nyata. Untuk itu saya ucapkan terima kasih,"tuturnya.

Menghadapi tahun 2017 yang penuh persaingan, YPT optimistis dapat terus tumbuh dan akan lebih baik lagi. Untuk itu Pak Dwi berpesan pada seluruh insan di Yayasan untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga hasilnya dapat dipetik di tahun depan.

"Mari kita songsong tahun depan dengan semangat kerja, semangat untuk mengabdi untuk YPT yang lebih baik lagi,"pungkasnya.(purel/YPT)



 

Berita Terkait

Tags

Popular & recent