Semarak Peringatan Hari Ibu di YPT

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

 
22 Desember menjadi hari spesial, pasalnya hari ini diperingati sebagai hari ibu. Untuk memeriahkannya YPT pun menggelar acara yang dikhususkan bagi kaum hawa ini. Acara yang berlangsung di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung ini dilaksanakan secara sederhana namun sangat berkesan dan penuh makna.

Acara pun semakin seru dengan partisipasi para Bapak, sebelum acara dimulai, para pegawai pria  ini memberikan kejutan, mereka secara bersama-sama menyanyikan lagu, sambil membawa bunga mawar merah dengan konstum kompak kaos berwarna merah jambu bertuliskan I Love Mboke (mama).

Peringatan hari ibu di YPT diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah pemilihan Best of the Best Mboke (BBM), dan Inspirasi Gaya Anak dan Mamah (Instagram) berupa lomba foto kebersamaan dan kekompakan Ibu dan anak.

Dalam lomba BBM, kategori  terfavorit dimenangkan oleh Ibu Titi Yulita, kategori Leader Mama dimenangkan oleh Ibu Wiwin Aminah (Direktur Development&Performance Management) dan Kategori Mahmud alias Mama Muda dimenangkan oleh Ibu Ria Fatimah.Untuk lomba Instagram, Foto Ria Fatimah dan Ai Kurniawati berhasil keluar sebagai juara.

Acara ini berlangsung dengan penuh keceriaan, namun jika menyangkut ibu tetap saja terdapat suasana haru. Terlebih saat sharing mengenai sosok Ibu masing-masing pegawai. Dalam kesempatan ini, Direktur Primary &Secondary Education Ibu Rina D. Pasaribu tak hanya berbagi kisah mengenai ibunya, melainkan juga sharing mengenai pengasuhan anak.

Kegiatan ini tak hanya sekedar memeriahkan hari ibu, namun juga menjadi ajang bagi setiap insan untuk dapat mengungkapkan kecintaannya pada ibunya masing-masing. Selamat Hari Ibu, Ibu, teruslah bersinar, Teruslah menerangi dunia dengan kasihmu. (Purel /YPT)

Berita Terkait

Tags

Popular & recent