Kick Off Audit Eskternal YPT 2016 Dimulai

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

 


Direktur General Affairs Bapak Adya Rahadi secara resmi menyatakan Audit Eksternal Keuangan YPT tahun 2016 dimulai, hal ini diungkapkan dalam acara Kick Off Audit Eksternal YPT tahun 2016 pada Rabu (7/12) di Ruang Sauyunan Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung.  Tahun ini audit akan dilaksanakan oleh Akuntan Publik dari Kreston.

Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh manajemen Lakhar tetapi juga dihadiri oleh perwakilan lembaga pendidikan seperti Telkom University dan Telkom Schools, hadir pula perwakilan dari TPCC dan BTP serta anak perusahaan YPT yaitu PT. SPM, PT. CSM, KLZ dan PT. Trengginas Jaya.

Audit keuangan eksternal ini merupakan agenda tahunan yang dilaksnakan oleh YPT. Nantinya tim auditor, tidak hanya melaksanakan audit kantor lakhar (Yayasan), tim auditor pun akan melakukan audit ke lembaga di bawah Yayasan.
 
"Semoga audit dapat berjalan lancar dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Seluruh lembaga yang terlibat diharapkan memberikan dukungan demi kelancaran audit ini,"ungkap Pak Adya. 

Mari kita dukung bersama, agar audit eksternal YPT tahun 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Purel/YPT)

 


Berita Terkait

Tags

Popular & recent