Enam Orang Guru Berprestasi YPT Telah Terpilih

Telkom University,Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

Setelah menjalani proses seleksi yang ketat, akhirnya terpilih enam Guru Berprestasi Nasional Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) pada tahun 2016 ini. Tiga orang guru berasal dari tingkat SMP dan SMA/K, dan tiga orang lagi berasal dari tingkat TK dan SD. Penyerahan penghargaan Guru Berprestasi dilaksanakan pada acara Rapim III YPT Group yang berlangsung di Purwokerto pada Senin (14/11) lalu.

Juara 1 pada tingkat SMP dan SMA/K diraih oleh Aris Puji Santoso dari SMK Telkom Malang, Fery Ramadhansya dari SMK Telkom Medan berhasil menjadi juara 2 dan juara 3 ditempati oleh Guru dari SMK Pariwisata Bandung Ita Astriati Utami.

Sementara dari tingkat TK dan SD, Nayu Asih Sapto Wulan dari SD Telkom Batam menjadi Juara 1,  Anselia Erita dari TK Telkom Lampung menempati Juara 2 dan Susiana dari TK Telkom Pasuruan menjadi juara 3. Selamat kepada para juara, teruslah menginspirasi dan memotivasi untuk menjadi Guru Berprestasi.

Pemilihan Guru Berprestasi, kegiatan tahunan ini menjadi ajang pemilihan guru-guru terbaik yang berada di lingkungan lembaga pendidikan YPT di seluruh Indonesia.(DPSE/YPT)

 

 

 


Berita Terkait

Tags

Popular & recent