Telkom PCC Gelar Internasional MOU bersama Global Illuminators Malaysia

Yayasan Pendidikan Telkom,
Client

 

TelkomPCC  (TPCC) melakukan Internasional MOU dengan Global Illuminators (GI) Malaysia. Kegiatan yang dilaksanakan di Trans Luxury Hotel Bandung, pada Selasa (21/04) lalu ini bertujuan untuk memperluas kerjasama internasional Telkom PCC.

Global Illuminators merupakan people and human developer  training center yang berpusat di kota Kuala Lumpur Malaysia. Memiliki visi yang beriringan dengan Telkom PCC yaitu mengembangkan sumber daya manusia di dunia pendidikan secara Internasional.

Syahruddin Podding selaku Direktur Telkom PCC mengatakan kerjasama ini membantu Telkom PCC untuk go Internasional. Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui kerjasama ini.

“TPCC dan GI dapat melatih sumber daya manusia Malaysia di Indonesia maupun sebaliknya. Global Illuminators dapat menginformasikan produk sertifikasi internasional yang ada di Telkom PCC ke seluruh jaringan kerjasama Global Illuminators di dunia,”ungkapnya.

Director Global Operation Tariq Iqbal Khan selaku mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan penyebar luasan jaringan kerjasama untuk Indonesia  dalam melatih sumber daya manusia di Indonesia.

Sementara itu, Farooq Ahmed Jam sebagai Executive Director Global illuminators memberikan keleluasaan bagi Telkom PCC untuk bersama-sama kemanapun mereka pergi di seluruh dunia dalam mengadakan training, workshop, conference dan lainnya didukung oleh trainer terbaik dari USA dan Canada.

Untuk follow up selanjutnya, Ibu Hendrati selaku representative Global Illuminators di Indonesia, yang mempertemukan TPCC dan GI akan menggabungkan beberapa Acara dan schedule dari kedua belah pihak untuk selanjutnya dapat membuat acara lainnya dan disebarluaskan ke seluruh dunia.(SEL/Telkom PCC)

 


Berita Terkait

Tags

Popular & recent