preloder

Ketua YPT Serahkan SK Mutasi Pegawai

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dwi S. Purnomo menyerahkan Surat Keputusan (SK) terkait mutasi pegawai, pada Kamis (30/01) di Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. SK diserahkan kepada Andijoko Tjahjono dan Hendy Adriyanto.

Berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT No KEP 0056/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang mutasi pegawai, menetapkan Hendy Adriyanto  yang semula VP Primary Secondary Education Strategic Policy& Development pada Direktorat  Primary Secondary Education kini menjadi Advisor Bidang III Kemahasiswaan &Admisi ITTelkom Surabaya.

Posisi Hendy Adriyanto kini digantikan oleh Andijoko Tjahjono yang semula Direktur Pengelolaan Mahasiswa Telkom University. Hal ini berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT No KEP 0058/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang mutasi pegawai.

Ketua YPT dalam arahannya mengatakan bahwa pergantian atau perubahan adalah hal yang biasa, namun dengan perubahan ini diharapkan akan membuat Yayasan lebih baik lagi.

“Selamat bekerja dan berkarya untuk Pak Hendy dan Pak Andijoko. Semoga di tempat atau posisi baru dapat terus memberikan kinerja terbaiknya,”pungkasnya. (Purel/YPT)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top