preloder

ITTS Lantik Mahasiswa Baru

Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) melantik sebanyak 370 mahasiswa baru, dalam acara Sidang Terbuka Senat ITTS tahun 2019/2020 di Aula Telkom Regional V, Jalan Ketintang Surabaya. Mahasiswa baru ini berasal dari 23 provinsi di Indonesia antara lain, Jawa Timur,  Sulawesi Selatan,  Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Maluku, dan Papua.

Dalam acara ini  hadir Bendahara Dewan Pengurus YPT yang juga Direktur General Support Adya Rahadi. Dalam sambutannya, Adya mengapresiasi pencapaian ITTS sebagai lembaga pendidikan baru di YPT Group namun mampu memberikan performa yang baik.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya segala prestasi, baik itu yang dicapai oleh institusi ITTS itu sendiri, maupun prestasi mahasiswa dan dosen. Yayasan akan terus mensupport ITTS untuk dapat memberikan layanan yang terbaik pada anak bangsa,”terangnya.

Adya juga mengucapkan Selamat Dies Natalis pada ITTS yang baru saja memasuki usia 1 tahun pada 4 September lalu.

“Perjalanan ITTS masih sangat panjang, anak tangga selajutnya menanti untuk dilalui. Di depan terbentang tantangan yang harus ditaklukkan, namun dengan pencapaian satu tahun pertama ini kami optimistis ITTS dapat melaluinya dengan baik dan menjelma menjadi kampus terbaik di negeri ini,”ucapnya.

Rektor ITTS Dr. Ir Dwi S. Purnomo, MM mengatakan ITTS mengemban amanah untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Dalam hal ini, diharapkan seluruh mahasiswa ITTS dapat menjadi insan-insan yang unggul, terutama setelah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

“Dalam hal ini, unggul tidak hanya berwujud pada kompetensi akademik, tetapi juga dalam hal karakter, kepribadian, dan perilaku. Dengan keunggulan yang menyeluruh tersebut, sangat diharapkan segenap civitas akademika Institut Teknologi Telkom Surabaya dan secara khusus rekan-rekan mahasiswa dapat melahirkan karya-karya dan berkontribusi pada kemajuan bagsa dan negara Indonesia,”tuturnya.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top