preloder

ITTelkom Purwokerto Gelar Pameran Perdana Konsep Inovasi Teknologi (Par-KIT #1)

Untuk pertama kalinya Prodi Teknik Industri IT Telkom Purwokerto mengadakan pameran dengan nama Pameran Konsep Inovasi Teknologi (Par-KIT #1) yang diadakan pada 14 – 25 Januari 2019 di Jembatan Penghubung Gedung DC – IOT.

Karya yang ditampilkan berupa desain poster yang menarik dari 21 kelompok yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Teknik Industri angkatan 2018. Hal ini ditujukan untuk memenuhi tugas besar di mata kuliah Konsep Pengembangan Sains dan Teknologi (KPST). Menurut dosen pengampu mata kuliah KPST, Fauzan Romadlon, S.T.P., M.Eng,  pameran ini menjadi sarana bagi mahasiswa untuk unjuk karya.

“Prodi Teknik Industri agar bisa lebih show-off lagi supaya para mahasiswa mempunyai karya dan juga melatih kepercayaan diri mereka dalam berkarya dan bahwa karya mereka pantas untuk diapresiasi”, jelasnya.

Fauzan mengatakan tema pameran ini diselaraskan dengan visi dan misi prodi Teknik Industri. Saya mengangkat tema pameran ini adalah konsep inovasi Teknologi, karena di semester satu adalah ranahnya membuat konsep jadi kita arahkan untuk membuat konsep dengan outcome terdekat adalah keikutsertaan dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

“Melalui pameran tersebut diharapkan bisa membuat mahasiswa lainnya  mengetahui konsep-konsep pengembangan sains dan teknologi yang sudah ada selama ini ataupun yang terbaru. Selain itu,  dapat membuat semua mahasiswa melek Teknologi terkini,”ungkapnya. (Purel/ITTP)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top