preloder

Heru Kurniawan Jabat Direktur General Support YPT

Jajaran Board of Director Yayasan Pendidikan Telkom(YPT) kini memiliki anggota baru, dengan hadirnya Heru Kurniawan yang menjabat sebagai Direktur General Support (GS) menggantikan Adya Rahadi yang telah memasuki masa purnabakti.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelepasan Adya Rahadi yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut juga dilakukan serah terima jabatan posisi Direktur General Support dari Adya Rahadi kepada Anang Turyandono selaku Pejabat Pengganti sementara yang juga  menjabat sebagai Direktur Primary&Secondary Education.

SK pengangkatan Direktur GS YPT yang baru diserahkan oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo pada Kamis (06/02) di Ruang Sauyunan Kantor Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Dilaksanakan pula serah terima jabatan dari Anang Turyandono kepada Heru Kurniawan  disaksikan oleh para Senior Leader dan pegawai Kantor Lakhar.

“Selamat datang kepada Pak Heru dan selamat bergabung di YPT, serta selamat bekerja, mari kita support seluruh lembaga,”ucapnya.

Dalam arahanya Ketua YPT mengatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara bekerja di korporasi yang berorientasi bisnis dan di Yayasan. Untuk itu perlu adanya penyesuaian dengan lingkungan kerja dan perubahan mindset.

“Jika di perusahaan orientasinya adalah bisnis, berbeda dengan Yayasan yang berorientasi sosial. Sehingga, perlu adanya perubahan mindset dalam bekerja. Setiap aktifitas pekerjaan yang dilakukan semua untuk memajukan anak bangsa,”ungkap Ketua YPT.

Sementara itu, Heru dalam sambutannya berharap kehadirannya di YPT dapat menjadi semangat baru bagi seluruh insan di dalamnya untuk mencapai visi misi YPT.

“Tidak ada pimpinan hebat tanpa kolaborasi tim, tidak ada superman yang ada hanyalah super tim.  Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruhnya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan semoga YPT semakin sukses,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top