preloder

Guru TK Telkom Makassar Berprestasi di Porseni

Prestasi yang membanggakan diraih oleh 4 orang guru TK Telkom Makassar pada ajang Porseni guru dan anak Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI di Mall GTC Makassar pada 9-10 Maret 2019.

Prestasi-prestasi yang diarih oleh guru TK Telkom Makasar pada ajang porseni tingkat Kota Makassar yaitu Juara 1 Lomba menari yang diraih oleh Inna ,  Juara harapan 1 lomba mendongeng yang diraih Nurahmi dan Juara harapan 2 yang diraih oleh Wahidah, Juara tunas 2  lomba finger painting oleh Nurhalisah.

Sebelum mengikuti lomba tersebut guru TK Telkom Makassar menjalani latihan untuk memenangkan perlombaan. Guru-guru mempersiapkan diri seperti latihan lomba menari yang dijalani selama 2 minggu sebelum lomba dilaksanakan dan latihan untuk mendongeng dan finger painting yang dilaksanakan selama 1 minggu.

Menurut Kepala sekolah TK Telkom Makassar A Rismaneswati Hafid, sekolah sangat mendukung guru-guru untuk mengikuti lomba karena lomba tersebut adalah kesempatan bagi guru-guru untuk memberikan contoh yang baik bagi anak-anak agar berani berkompetisi. “Guru harus memberikan dorongan untuk anak-anak dengan memberikan contoh nyata secara langsung” pungkas. (TK Telkom Makassar)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top