preloder

Guru SMK Telkom Jakarta Raih Anugerah Guru Berprestasi, Berdedikasi dan Berintegritas

Pada Hari Pendidikan Nasional, Guru SMK Telkom Jakarta yaitu Krisnha Prasetyo Surendro mendapatkan anugerah sebagai Guru Berprestasi, Berdedikasi dan Berintegritas tingkat Provinsi  DKI Jakarta.

Sebagai penerima penghargaan Krisnha pun diundang untuk mengikuti puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional Provinsi DKI Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui video conference pada Senin (04/05).

Atas prestasi yang diraihnya Krisnha  mengucap syukur, dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

“Tentunya senang dapat memberikan prestasi untuk YPT dan SMK Telkom Jakarta. Kenapa saya senang karena saya masih dapat bermanfaat bagi orang lain” ucapnya.

Menurutnya prestasi  adalah hasil usaha atau bukti yang dicapai oleh Guru dan atau Siswa dalam belajar di sekolah atau setelahnya. Hal ini berkaitan dengan pengembangan diri dan lingkungan dan itu bermanfaat bagi pribadi, orang lain dan lembaga.

Krisnha berharap prestasi yang baru saja diperolehnya itu diharapkan dapat memotivasi lingkungan sekitar.

“Semoga saja dapat menginspirasi, walau untuk lingkungan yang paling kecil sekalipun, begitu pun untuk keluarga dan para siswa di sekolah,”tuturnya.

Krisnha merupakan Guru berprestasi, bahkan hingga ke tingkat internasional. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya antara lain Juara 1 Guru Berprestasi YPT  (2014), Juara 1 Lomba Keahlian Guru Produktif Kemendikbud  (2016), Guru pembimbing siswa pada lomba Education for Justice (E4J) Global Hackaton di California, Amerika juara 2. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top