preloder

Gathering, Ajang Jalin Soliditas dan Tingkatkan Skill

Telkom Schools Makassar menggelar kegiatan gathering, pada Senin (24/12)  di d’Maleo Hotel Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh 125 orang terdiri dari kepala sekolah, guru dan staf yang berasal dari TK,SD, SMP dan SMK Telkom Makassar.

Ta’wil selaku panitia gathering mengatakan dalam gathering ini terdapat dua kegiatan utama, yaitu team work dan leadership, serta seminar bersama psikolog dari Universitas Negeri Makassar yaitu Dr. Ismarli Muis, M.Si dengan tema Teacher as Coaching.

Telkom Schools Makassar Gathering memiliki beberapa tujuan, tak hanya sekedar acara refreshing tapi juga ajang berbagi ilmu dan peningkatan skill.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan, gathering sebagai ajang meningkatkan soliditas dan mempererat persaudaraan antar pegawai di TK, SD, SMP dan SMK Telkom Makassar,”jelasnya.

Selain itu gathering juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atau skill para peserta, khususnya melalui kegiatan seminar, sehingga dalam prakteknya mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan, tidak hanya menjadi pengajar tapi menjadi coach. Baik itu itu siswa, rekan kerja ataupun bawahan. Hasil dari seminar ini diharapkan menjadi bekal untuk seluruh civitas akademika, sehingga Telkom Schools Makassar memiliki nilai plus.

“Setelah acara ini para peserta diharapkan memiliki semangat baru untuk kembali bekerja di tahun yang baru,”pungkasnya. (Ta’wil/SMK Telkom Makassar)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top