preloder

Empat Lemdik Peroleh DigiSchools Awards

Empat Lembaga Pendidikan Telkom Schools meraih DigiSchools Awards dari Yayasan Pendidikan Telkom. DigiSchools adalah apresiasi terhadap sekolah yang telah mengimplementasikan transformasi digital pada proses penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar, bagi seluruh Telkom Schools mulai dari TK. SD, SMP, SMA & SMK.

Terdapat dua kategori dan kriteria penilaian yang ditetapkan oleh YPT. Kategori pertama yaitu Implementasi Standar TS 3.0 Indikator Teknologi Informasi dan Multimedia. Pada kategori ini dipilih dua sekolah terbaik untuk Lembaga Pendidikan tingkat menengah dan dasar dalam implementasi poin-poin standar TS 3.0 Indikator Teknologi Informasi dan Multimedia.

Kategori yang kedua adalah Implementasi dan Pemanfaatan iGracias Telkom Schools, dipilih dua Lembaga Pendidikan terbaik tingkat menengah dan dasar dalam implementasi modul-modul iGracias dan pemanfaatannya dalam proses belajar mengajar.

Adapun para pemenang DigiSchools Awards adalah sebagai berikut:

1. Kategori Implementasi TS 3.0 Indikator Teknologi Informasi dan Multimedia, untuk tingkkat Lemdikmen SMK Telkom Makassar, untuk Lemdikdas diraih oleh TK Telkom Ternate

2. Kategori Impelentasi dan Pemanfaatan iGracias Telkom Schools, tingkat Lemdikmen diraih oleh SMK Telkom Pariwisata Bandung, tingkat Lemdikdas dimenangkan oleh SD Telkom Batam

Tahun ini adalah pelaksanaan DigiSchools Awards yang ke dua, melalui apresiasi ini adalah salah satu wujud komitmen YPT dalam peningkatan kualitas lembaga. Selain itu diharapkan dapat terus memotivasi seluruh lembaga, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi dan meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di sekolah. (Purel/DTSP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top