preloder

Dwi Heriyanto.B Pimpin Direktorat Higher Education

Direktorat Higher Education (HE) memiliki pimpinan baru, berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT KEP 1185/00/DGS-HC01/YPT/2019 tentang pengangkatan pegawai perbantuan, mengangkat Dwi Heriyanto B sebagai Direktur HE.

Pengangkatan Direktur HE yang baru ini, menggantikan Direktur HE sebelumnya yaitu Sumrahadi yang memasuki masa pensiun. Serah terima jabatan Direktur HE dilaksanakan pada Selasa (5/11) di Le Eminence, Ciloto dalam acara Rapim II YPT Group.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua YPT Dwi S. Purnomo mengucapkan selamat datang pada Dwi Heriyanto B selaku Direktur HE yang baru. Ketua YPT mengharapkan kehadiran Dwi Heriyanto B menjadi semangat baru di Direktorat HE.

“Semoga Pak Dwi Heriyanto dapat membawa seluruh lembaga pendidikan tinggi menjadi lebih baik lagi,”pesannya.

Sementara itu, Dwi Heriyanto dalam sambutannya mengatakan akan melakukan yang terbaik, agar YPT selalu menjadi yang terbaik.

“Semoga saya dapat memberikan kontribusi terbaik,dan melaksanakan tugas sebaik mungkin. Mohon support dan kerjasamanya dari seluruhnya, mari kita bahu membahu untuk mengantarkan YPT semakin baik lagi,”pungkasnya.

Terima Kasih Pak Sumrahadi

Sementara itu, dalam acara Rapim II YPT Group juga dilaksanakan perpisahan dengan Direktur HE sebelumnya yaitu Sumrahadi yang memasuki masa pensiun.

Suasana haru pun menyelimuti Ballroom Pangrango Hotel Le Eminence, Ciloto terlebih ketika satu persatu menyalami Sumrahadi yang berdiri di depan.

29 tahun sudah Sumrahadi mengabdikan diri di PT Telkom, dan 5 tahun akhir masa jabatannya di baktikan di Yayasan Pendidikan Telkom.

Dalam sambutannya, Sumrahadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua YPT atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih Pak Dwi atas bimbingan Bapak, dan terima kasih pula kepada seluruh rekan kerja atas kerjasamanya selama ini. Saya mendapatkan support yang luar biasa dari seluruh Direktorat dan Unit di YPT,”tuturnya.

Diakhir sambutannya Sumrahadi memohon maaf atas segala kekhilafan selama dirinya bergabung di YPT.
“Mohon dibukakan pintu maaf untuk saya, barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan selama kita berinteraksi,”pungkasnya.

Terima Kasih Pak Sumrahadi, selamat menjalani masa pensiun yang bahagia. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top