YPT Miliki Anggota Dewan Pembina Baru

Diunggah pada 18 Agustus 2017, pukul 17:38


Yayasan Pendidikan Telkom kini memiliki anggota Dewan Pembina yang baru, yaitu David Bangun dan Djonet Hartono. Keduanya menggantikan anggota Dewan Pembina sebelumnya yaitu Indra Utoyo dan Priyantono Rudito. 

Pengukuhan anggota Dewan Pembina yang baru ini tercantum dalam Akta Notartis Tita Eka Citaresmi, SH.,SP.1. Nomor 08 tanggal 10 Agustus 2017 mengenai Pernyataan Keputusan Rapat Dewan Pembina YPT. Penyerahan salinan Akta Notaris ini dilaksanakan dalam Rapat Gabungan yang digelar pada Rabu (16/08) di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan YPT Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus YPT Dwi S. Purnomo kepada anggota Dewan Pembina YPT yang baru David Bangun.

Sementara penyerahan salinan Akta Notaris yang sama diserahkan pada Djonet Hartono oleh Ketua Dewan Pengurus YPT Dwi S. Purnomo dalam Rapat Gabungan yang dilaksanakan pada Jum'at (18/08) di Graha Merah Putih Jalan Japati No.1 Bandung.

Pergantian ini hanya dilakukan pada posisi anggota Dewan Pembina, sementara Ketua Dewan Pembinan masih diduduki oleh Herdy Rosadi Harman. Dengan formasi Dewan Pembina YPT baru ini diharapkan YPT akan semakin Jaya dan dapat berkontribusi lebih baik untuk dunia pendidikan di Indonesia. (purel/YPT)


 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.