YPT Mengangkat Hary Nugroho Menjadi Dosen AKATEL Jakarta

Diunggah pada 08 Maret 2017, pukul 09:19

Bandung – Jumat 03 Maret 2017 bertempat di Ruang Chairman Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung telah dilaksanakan kegiatan penetapan Hary Nugroho sebagai Dosen NJAD.2 di Akademi Teknik Telekomunikasi Sandhy Putra Jakarta (AKATEL Jakarta). Penetapan ini ditandai dengan penyerahan SK YPT Nomor. KEP.0093/00/DGA-03/YPT/2017 kepada Hary Nugroho yang diserahkan langsung oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo.


Penetapan Hary Nugroho sebagai Dosen AKATEL Jakarta dilakukan setelah memperhatikan Surat Keputusan Human Capital Management Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Telekomunikasi Indonesia , Tbk. Nomor: SK.431/PS720/HCB-105/2017 tanggal 28 Februari 2017 tentang mutasi karyawan, yang dalam surat keputusan tersebut menyatakan mutasi Hary Nugroho dari jabatan sebelumnya yaitu Widyaiswara II di lokasi kerja Functional Group of Competence Center, Telkom Corporate University Center (Jakarta) menjadi Dosen di lokasi kerja Yayasan Pendidikan Telkom.


Dengan ditetapkannya Hary Nugroho sebagai Dosen di AKATEL Jakarta, menambah jajaran dosen AKATEL Jakarta yang  memliki kompetensi di bidangnya dan siap untuk memberikan ilmu serta pengalamannya kepada mahasiswa AKATEL Jakarta untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang mempunyai nilai dan siap untuk merambah dunia kerja. (MG Purel/YPT)


 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.