YPT Juara MACAU Kelompok Anak Perusahaan

Diunggah pada 03 Agustus 2018, pukul 18:04


Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) berhasil membawa pulang gelar juara dalam ajang Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018, kategori The Most Admired Culture Activation Unit (MACAU), kelompok anak perusahaan.

Apresiasi juara ini diserahkan langsung oleh Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Herdy Rosadi Harman kepada Ketua YPT Dwi S. Purnomo dalam acara Rapim HCM Telkom di Gedung Telkom Landmark Tower (TLT) Jakarta pada Kamis(02/08).

Prestasi ini merupakan yang pertama kalinya di raih oleh YPT,  untuk dapat meraihnya perjalanan panjang harus ditempuh oleh YPT. Mulai dari penilaian onsite pada bulan Mei 2018 lalu, kemudian sesi presentasi pada babak final pada 2 Juli 2018 dan pengumuman juara pada 6  Juli 2018 di Gedung Telkom Landmark Tower Jakarta.

YPT menjadi satu-satunya Yayasan di bawah naungan Telkom Group yang masuk dalam putaran final. Pada kelompok anak perusahaan dan yayasan, YPT bersaing bersama Telkom Infra dan Telkom Metra.

 Finding The Telkom Group Culture Heroes adalah event yang dilaksanakan setiap tahun yang diikuti oleh Telkom Group di seluruh Indonesia. Setiap finalis bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam aktivasi budaya perusahaan di Telkom Group. (Purel/YPT)



 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.