YPT Gelar Workshop Kesekretariatan dan Public Relation

Diunggah pada 27 April 2018, pukul 17:10



Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Workshop Kesekretariatan dan Public Relation pada 25-26 April 2018 di Kampus Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) Jalan Gayungan PTT No.17-19 Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh 15 orang peserta yang merupakan para pegawai yang menjabat sebagai Sekretaris dan Public Relation dari Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Harian Yayasan, Telkom University, IT Telkom Purwokerto, Akatel Jakarta dan TPCC.

Workshop secara resmi dibuka oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo, dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan Sekretaris dan Public Relation merupakan posisi yang penting dan strategis dalam organisasi / lembaga. Untuk itu, pegawai yang menempati posisi tersebut haruslah memiliki kompetensi khusus.

"Melalui workshop ini, diharapkan seluruh peserta mendapatkan ilmu mengenai pekerjaannya saat ini sebagai Sekretaris dan Public Relation. Bagi yang sudah lama menjabat menjadi ajang mengasah ilmu, untuk yang baru menjabat manfaatkan acara ini untuk belajar lebih banyak,"tuturnya.

Ketua YPT berharap ilmu yang didapatkan melalui workshop ini dapat diaplikasikan di lembaga masing-masing, dan menunjang pekerjaan Sekretaris dan Public Relation, sehingga kinerjanya juga akan semakin meningkat.

Workshop ini juga menjadi ajang silaturahim bagi Sekretaris dan Public Relation di lingkungan YPT Group. Sebagai satu keluarga besar, tentunya komunikasi yang baik sangat penting sehingga pegawai YPT Group akan semakin solid.

"Semoga silaturahim akan terjalin dengan baik diantara Sekretaris dan Public Relation YPT Group, jadikan sebagai ajang sharing ilmu dan informasi,"pungkasnya.(Purel YPT) 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.