YPT Gelar Silaturahim bersama Anak Perusahaan & Lembaga Non Pendidikan

Diunggah pada 06 Juli 2017, pukul 08:45



Keberadaan anak perusahaan  dan lembaga non pendidikan  di YPT sangatlah penting. Untuk semakin menguatkan anak perusahaan dan lembaga non pendidikan, maka digelar silaturahim antara Pimpinan YPT selaku pemegang saham dengan pimpinan anak perusahaan dan lembaga non pendidikan di bawah naungan YPT.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu (05/07) di Bandung ini dihadiri oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo, Direktur General Support Adya Rahadi, Direktur Higher Education Sumrahadi, Direktur Primary&Secondary Education Rina D. Pasaribu, dan Direktur Development&Performance Management Wiwin Aminah. Hadir pula komisaris dan pimpinan anak perusahaan dari PT. Trengginas Jaya, KLZ, PT. BUT dan PT. SPM, juga pimpinan lembaga non pendidikan yaitu  BTP dan TPCC

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi diantara Pimpinan YPT selaku pemegang saham serta pimpinan anak perusahaan dan lembaga non pendidikan YPT, dimana semua kegiatan bisnis yang dijalankan anak perusahaan, tak lain adalah untuk mendukung lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan YPT. Ketua  YPT juga berpesan, bahwa perlu dilakukan sinergi antar anak perusahaan, sehingga dapat saling mendukung dan memajukan.(Purel/YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.