Yani Nuryani Berpulang

Diunggah pada 08 Desember 2017, pukul 10:23

Yayasan Pendidikan Telkom kehilangan salah satu pegawai terbaiknya, dialah Yani Nuryani, Staf Treasury ini meninggal dunia pada Selasa, 5 Desember 2017 pukul 23.40 WIB di Rumah Sakit Santosa Bandung. Wanita kelahiran 11 November 1977 ini menderita sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit sejak Senin, 4 Desember 2017. Semangatnya untuk sembuh begitu besar, namun Tuhan Yang Maha Esa menakdirkan lain.

Pegawai yang bergabung di YPT terhitung sejak 1 September 2012 ini meninggalkan kesan yang mendalam di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Usai mengikuti sholat jenazah, Direktur General Support Adya Rahadi mengatakan bahwa Yani merupakan sosok yang baik, sehingga meninggalnya Yani bukan hanya menjadi duka bagi Unit Keuangan tetapi juga duka semua pegawai di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan.

"Beliau ini orang yang baik, santun, jujur,tidak banyak bicara tapi selalu tersenyum. Memang umur hanya milik Alloh krn diantara kita tentu tidak ada yang pernah menyangka secepat itu beliau dipanggil oleh-Nya. Mari kita doa-kan, kita kenang budi baiknya, kita maafkan kesalahan-kesalahan sahabat kita Yani Nuryani. Semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya,"ucapnya.

Selanjutnya, pegawai Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan yang hadir melayat mengantarkan Yani Nuryani ke peristirahatannya yang terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikutra Bandung. Selamat jalan sahabat, Tenanglah di sisi-Nya. (Purel/YPT)


 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.